Wednesday, February 23, 2011

Akhirnya kumenemukan jawabannya......

Berangkat dari kosan dengan perasaan malas, tp teringat tentangnya dan sangarnya ibu2 kereta ekonomi AC, ngebuat gw mesti mau gak mau kudu wajib fardhu ain (weleh) untuk mengejar sang depok expres 6.42.
Emg udah feeling akan ketemu dan bermisi hari ini adalah untuk ngeliatin jarinya. Yup, nyampe di shelter depan kantor yang menurut gw lebih pagi 5 menit dr seharusnya gw akan berpapasan dengannya, gw cukup santai jalannya. Tiba2 pas melihat ke depan, dia udah ada 5 m depan gw, langsung mata gw melihat jarinya.

Pertama, gw liat jari kanannya, yeiy, gak ada cincin, tp pas gw intip jari kirinya. Damn!!!! ada cincin ngelingker di situ. Dunia seakan berhenti sejenak......Menarik napas dan mencoba menerima kenyataan. Gw kan udah janji akan menerima kenyataan sepahit apapun. Ya ampun, rasanya lemes banget dech, knp gak dari awal gw liat jarinnya, jadinya perasaan gw gk separah ini kali bo'....

Huwa......
really really broken....
Baby are you down ..down...down... down....down....(Jay Sean)
>>  Iyes banget Sean, im really in the bottow of the sea........

Need a warm shoulder to cry, as loudest as I can (kalo yg ini c boong abiez. hahaha)...

yak, pataj tumbuh hilang berganti. Tp gw gak siap untuk membuka pintu ampela gw.
Huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....

Dicintai adalah persoalan kepantasan. Berarti emg belum pantas....
Emg definisi pantas seperti apa c? Sok perfect,...hufh....hahhaa
Udah ah, pingin ajeb2 ajah, nge-fly....
no more wonder, no more admire...

just enough for the tiredness for 2 months. And semua DITUNTASKAN HARI INI : KAMIS, 24 FEN 2011 JAM 7.36 WAKTU BUSWAY.....
Anyway, tengkiyu banget buat temen kantor, kosan, kuliah yang udah rela ngederngerin celotehan gw tentangnya, dan setelah hari ini, tak ada lagi cerita yang bisa gw gembar gemborin.
How poor I am....

Syalalalalallaalalallaa.....

No comments:

Post a Comment